Liturgi Kumpulan Agama Katolik

SUSUNAN  LITURGI  KUMPULAN KATOLIK



liturgi kumpulan katolik-pixabay.com
1. PEMBUKAAN

2. TANDA SALIB

Kita Mulai Dengan Ibadah Kita Dengan Tanda Kemenangan Kristus , Dalam Nama Bapa, Dan Putra, Dan Roh Kudus. Amin

3. SALAM

Rahmat Tuhan Yesus Kristus Cinta Kasih Allah Dalam Persekutuan Dengan Roh Kudus Selalu Menyertai Kita Sekalian Sekrang Dan Selama-Lamanya.

4. KATA PENGANTAR

Saudara/Saudari Yang Terkasih Dalam Tuhan Kita Yesus Kristus, Saat Ini Kita Berkumpul Di Rumah Saudara Seiman Kita Di Sini Untuk Beribadah Kepada Tuhan Supaya Kita Layak Dan Pantas Beribadah Kepada-Nya. Marilah Kita Sebagai Orang Berdosa Menyesali Segala Dosa Dan Salah Kita Di Hadapan Tuhan Dan Sesama Kita. (Hening Sejenak)

5. DOA TOBAT

a.) Saya Mengaku Kepada Allah Yang Maha Kuasa Dan Kepada Saudara Sekalian Bahwa Saya Telah Bedosa Dengan Pikiran,Perkataan, Perbuatan, Dan Kelalian. Saya Bedosa Saya Sungguh Berdosa, Oleh Sebab Itu, Saya Mohon Kepada Santa Perawan Maria, Kepada Para Malaikat, Dan Roh Kudus, Dan Kepada Saudara Sekalian Supaya Mendoakan Saya Kepada Allah Tuhan Kita.

b.) Allah Yang Maha Rahim, Aku Menyesal Atas Dosa-Dosa Ku, Sebab Patut Aku Engkau Hokum, Terutama Sebab Aku Telah Menghina Engkau Yanh Maha Murah Dan Yang Maha Baik Bagiku. Aku Benci Akan Segala Dosaku Dan Berjanji Dengan Dengan Pertolongan Rahmat-Mu, Hendsk Memperbaiki Hidupku Dan Tidak Akan Berbuat Dosa Lagi. Allah Ampunilah Aku Orang Bedosa Ini. ( Semoga Allah Yang Maha Kuasa Mengasihani Kita, Mengampuni Dosa Kita, Serta Mengantar Kita Ke hidup Yang Kekal. Amin )

6. DOA PEMBUKAAN ( DARI KIRAR ATAU BUKU LAIN)

7. BACAAN ALKITAB

8. LAGU TANGGAPAN

9. HOMILI / KHOTBAH

10. SYAHADAT SINGKAT

Saudara / Saudari Seiman Dalam Kristus, Setelah Kita Merenungkan Sabda Tuhan, Marilah Kita Mengucapkan Syahadat Singkat : Aku Percaya Akan Allah Bapa Yang Maha Kuasa Pencipta Langit Dan Bumi Dan Akan Yesus Kristus Putranya Yang Tunggal Tuhan Kita, Yang Di Kandung Dari Roh Kudus, Di Lahirkan Oleh Perawan Maria Yang Menderita Sengsara Dalam Pemerintahan Pontius Pilatus Disalibkan Wafat Dan Di Makamkan Yang Turun Ke Tempat Penantian Pada Hari Yang Ketiga Bangkit Dari Antara Orang Mati Yang Naik Ke Sorga Duduk Di Sebelah Kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa Dari Situ Ia Akan Dating Mengadili Orang Yang Hidup Dan Yang Mati, Aku Percaya Akan Roh Kudus, Persekutuan Para Kudus, Pengampunan Dosa, Kebangkitan Badan,Kehidupan Kekal. Amin.

11. DOA UMAT
( SPONTAN ATAU YANG DI TUGASKAN )

12. BAPA KAMI
( DALAM BENTUK NYANYIAN ATAU BUKU LAIN )

13. DOA PENUTUP
( DARI IKRAR ATAU BUKU LAIN )

14. BERKAT

( Semoga Kita Sekalian Di Bimbing, Di Lindungi, Dan Di Berkati Oleh Allah Yang Maha Kuasa Dalam Nama Bapa. Dan Putra, Dan Roh Kudus . Amin.)

15. PENGUTUSAN

Saudara / Saudari Sekalian Dengan Demikian Ibadah Kita Sudah Selesai. ( Sykur Kepada Allah ). Marilah Kita Pulang Sambil Membawa Damai Tuhan..Amin

16. LAGU PENUTUP

Dapatkan Resep Terbaru dari Resepta.com

0 Response to "Liturgi Kumpulan Agama Katolik"

Posting Komentar