Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan - Singkat dan Benar


Contoh Surat Lamaran Kerja


Contoh surat lamaran kerja- halo sobat, kali ini saya akan memposting tentang sebuah surat lamaran kerja, mengapa saya memposting ini ? Alasannya adalah saat ini saya sedang melamar sebuah pekerjaan di salah satu perusahaan di Indonesia, namun sudah beberapa bulan belum ada respon dari perusahaan tersebut. Oleh sebab itu, saya mencoba mendaftar dengan cara mengirimkan berkas saya melalui E-mail. Karena itu, pada kesempatan ini saya akan membagikan pengalaman saya menulis surat lamaran kerja lewat E-mail. Semoga dapat membatu sobat saat mengalami kesulitan. Langsung saja yah ,,,

contoh surat lamaran kerja-pixabay.com


SURAT LAMARAN KERJA

Bahomakmur, 20 Oktober 2018
Lampiran             : 8 Lembar                                                                           Kepada Yth.
Perihal                 : Permohonan Kerja                                                 Bapak/ Ibu Pimpinan
                                                                                                PT. IMIP
Dengan hormat,                                                                                               Di_Tempat
                Sesuai dengan informasi yang ada pada website bahwa PT. Indonesia Morowali Industrial Park – IMIP sedang membutuhkan tenaga kerja, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                : Ripai Welieser
Tempat/Tgl. Lahir            : Palopo/ 20 Februari 2000
Jenis kelamin                   : Laki-Laki
Kebangsaan                      : Indonesia
Agama                              : Kristen Protestan
Pendidikan terakhir          : SMA
Alamat                              : Bahomakmur
No. Telpon/ E-mail           : 0822-9622-8819 / ripaiwelieser07@gmail.com
                Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, besar harapan saya untuk menghadiri panggilan tes dan wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Dengan ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       Foto Copy Ijazah Terakhir
3.       Foto Copy SKCK
4.       Foto Copy Kartu Kuning
5.       Foto Copy Kartu Keluarga
6.       Foto Copy KTP
7.       Foto Copy SKBS
8.       Pas Foto 3x4 (1 Lembar ) 3x6 ( 1 Lembar ).
Demikian surat ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatian Bapak/Ibu sebelumnya dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya

Ripai Welieser

Itulah salah satu contoh surat lamaran kerja di salah satu perusahaan, semoga dapat membantu yah dan terima kasih telah berkunjung.

Dapatkan Resep Terbaru dari Resepta.com

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan - Singkat dan Benar"

Posting Komentar